Catatan Aksis Damai 212 dan 412

(1) Apapun kata orang, aksi massa super damai 212 adalah aksi super hebat,umat islam menang telak

(2) Aksi 212 bertujuan menyelamatkan konstitusi, kebhinnekaan, NKRI dan UUD 45

(3) Aksi massa 212 adalah mixed antara nalar demokrasi dan Islam moderat, ini jarang bisa terjadi di negara manapun.

(4) Aksi 212 berhasil merobohkan dinding mental penjajah yg selama ini menguasai Indonesia.

(5) Aksi 212 membuat musuh umat Islam kelabakan disisi psikologis, mereka hari ini sadar bahwa macan sudah bangun dari tidurnya.

(6) Aksi 212 memberi sinyal kuat, bahwa umat Islam adalah benteng terakhir pertahanan NKRI dari serangan manapun, bukan TNI polri apalagi Mukidi.

(7) Aksi 212 berhasil merontokkan wibawa pemerintah yg saat ini diisi oleh kaum muslim setengah kristen dan setengahnya lagi komunis.

(8) Aksi 212 berhasil melemahkan barisan liberal sekuler dan meruntuhkan mental mereka ke titik nol, ini adalah momentum yang mereka pernah berpikir tdk akan terjadi.

(9) Aksi 212 berhasil dengan baik meruntuhkan legitimasi pemerintah yang mereka gembar gemborkan selama ini sebagai pemerintah yg kuat, rupanya hanya sarang laba laba.

(10) Aksi 212 menunjukkan kelasnya yang benar dalam shaff demokrasi kita, kredibilitas pemerintah jatuh ke titik Nol.

(11) Aksi 212 menjelaskan kpd musuh akan kekuatan


umat Islam yang sesungguhnya, aksi super damai ini adalah tonggak baru sejarah kebangkitan Islam di dunia bukan hanya Indonesia.

(12) Aksi 212 meluluhlantakkan kesombongan penguasa, saat 150juta muslim dewasa Indonesia memilih lebih percaya ulama.

(13) Aksi massa 212 yang berjumlah 7juta manusia, berhasil memberi semangat baru dan peta jalan dakwah yang lebih terang kedepan.

(14) Aksi 212 menambah poin bagi muslim Indonesia sebagai muslim yg moderat bukan radikal, bahwa terorisme bukan bagian dr budaya muslim Indonesia.

(15) Aksi 212 membuat 1,5 milyar muslim dunia sadar, bahwa mereka punya saudara yang sama, disisi lain mereka juga sadar bahwa mereka memiliki musuh yang sama.

(16) Sedangkan aksi tandingan 412 adalah aksi bayaran, aksi kacangan, aksi settingan, aksi memalukan, aksi abal abal, aksi murahan, aksi menutup muka menahan malu, aksi pengalihan isu, aksi unjuk gigi yang ompong, aksi gak jelas yang di ikuti oleh...
- pengusaha miras
- bandar judi
- mafia reklamasi
- pendukung boneka
- kaum LGBT yg pernah dimusnahkan
- kaum liberal yg memalukan
- politisi karbitan dan penjilat
- orang awam yang ditipu kaos gratis

(17) Aksi 412 adalah aksi yg bertujuan menyelamatkan muka pemerintah yang sudah hancur hancuran setelah di geruduk 7 juta massa 212.

(18) Aksi 412 adalah aksi penuh kepura puraan yg bersembunyi dibalik topeng kebhinnekaan.

(19) Aksi 412 adalah aksi "maksa" unjuk diri yang lebih cocok utk ditertawakan.

(20) Aksi 412 adalah aksi ilegal krn pesertanya dipaksa dan diarahkan, bahkan dengan tangan tangan kementerian, namun hasilnya tetap memprihatinkan.

By: Tengku Zulkifli Usman

Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment