Kondisi NKRI Menurut Panglima Gatot

PERINTAH SHARE

*SIMAK PERNYATAAN PANGLIMA TNI KEADAAN NKRI*

Dari presentasi Jendral Gatot Nurmantyo, Panglima TNI, dapat disimpulkan jumlah manusia di dunia bertambah banyak. Perebutan sumber pangan menjadi hal yang yang sangat penting. Indonesia sangat strategis karena berada di equator yang mataharinya bersinar sepanjang tahun. Negara yang tidak berada di katulistiwa mengalami empat musim sehingga tidak bisa bercocok tanam untuk menghasilkan makanan sepanjang tahun. Indonesia juga memiliki lautan yang sangat luas sehingga bisa menghasilkan berjuta-juta ton ikan untuk sumber makanan.

TNI AU beberapa kali memergoki kapal-kapal China yang mencuri ikan di Indonesia dengan *dikawal pasukan khusus* mereka.
Sejarah menunjukkan bahwa salah satu cara menghancurkan negara adalah dengan *mengirim narkoba* untuk menghancurkan rakyatnya (perang candu). Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menangkap ber ton-ton narkoba dari China pada Tiang Pancang Reklamasi. Saat ini 2% penduduk Indonesia terkena narkoba. Akibatnya 15.000 jiwa tewas setiap tahun.

Jika Panglima TNI saja sudah berani mengungkapkan hal-hal tersebut di televisi maka ini bukan lagi hasutan atau provokator karena Panglima pasti *memiliki pasukan intelejen* yang mempunyai data yang akurat. Jika Panglima TNI saja harus mengucapkan hal ini ke publik bahkan ke Seluruh Presiden BEM Mahasiswa seluruh Indonesia berarti Indonesia dalam keadaan darurat.

Eksodus Warga China ke Inonesia sangat terasa. Mereka datang sebagai tenaga kerja untuk proyek-proyek yang diserahkan ke China (Kereta Cepat, Jalan Tol dll). Kasus skorsing atas Lion Air (Ketahuan mengangkut warga dari China *tetapi mendarat di bandara domestik* sehingga tidak ada pemeriksaan dokumen) menjadi tanda bahwa China mulai memindahkan warganya ke Indonesia. Bahkan pemerintah Jokowi telah mengeluarkan PP tentang Ormas warga negara Asing.

Akankah kita menjadi seperti Singapura ? Warga negara asli Singapura saat ini telah tergusur dan Singapura menjadi seperti propinsi China.

Angkat Jempol untuk Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo. Beliau berani mengambil *resiko dipecat JOKOWI* atau diganti karena berani mengungkapkan hal yang sangat krusial ke depan publik.

Dulu Angkatan Darat telah menggagalkan kekuatan komunis yang *didukung China saat pemberontakan G.30 S PKI*. Kini beliau sebagaimana Jenderal-Jenderal TNI Angkatan Darat yang lalu berjuang untuk mempertahankan kedaulatan negara.

Reklamasi Pantai Jakarta yang iklannya berbahasa China mengindikasikan bahwa daerah tersebut *akan dijual ke warga negara China*. Itulah sebabnya Kasus reklamasi tidak ada yang berani mengintervensi walau syarat dengan Korupsi, bahkan Pemerintah saat ini sedang mengajukan *RUU Dwi Kewarganegaraan* yang akan bisa jadi akan memperbolehkan Warga Negara Asing (China) memiliki dua kewarganegaraan. Jika Warga negara China boleh memiliki KTP Indonesia maka *dia akan memiliki hak membeli tanah* di Indonesia dan juga yang lebih berbahaya dia akan memiliki hak *mengikuti Pemilu yang akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin di Indonesia*

Mengapa bisa terjadi, karena pemerintah saat ini tersandera oleh Utang dari Negara China per Januari 2016 mencapai 13.65 Milliar US Dollar (kurs Rp.13.318) jadi kira-kira mencapai 1.770 Triliun.

Berikut utang Indonesia ke Cina, Singapura, Jepang dll per Januari 2016

http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/03/21/063000126/Utang.Indonesia.ke.China.Semakin.Melejit.Per.Januari.Sudah.Naik.59.Persen

Dengan syarat-syarat penduduk China diperbolehkan menetap di Indonesia.
Jika benar bahwa dari 1.300 juta penduduk China saat ini *yang 200 juta akan migrasi ke Indonesia*, maka bisa dipastikan mudah bagi Warga Negara China untuk melangkah menuju tahta presiden Indonesia.

Ayo bela TNI. Tidak usah takut dibully atau dihina oleh *pasukan bayaran kecebong di dunia maya atau oleh WNI Keturunan China yang tidak Cinta NKRI karena sebenarnya hatinya tetap akan membela RRC*. Buktikan bahwa semangat Pahlawan itu masih ada. Tunjukkan bahwa darah Sultan Agung Tirtayasa, Pangeran Diponegoro, Sultan Hasanudin, Imam Bonjol, Sultan Hamengku Buwono, Sultan Cit Ditiro, Panglima Polim, Kapten Pattimura, Cut Mutia, Cut Nyak Dien, Sisinga Mangaraja, Bung Tomo, Jenderal Sudirman masih mengalir di tubuh kita.

*BERSATULAH WAHAI PEMUDA PEMUDI DARI SABANG SAMPAI MARAUKE. SELAMAT BERJUANG, JAGA NKRI DARI PENJAJAHAN ASING DAN ASENG*

*SHARE AGAR RAKYAT INDONESIA TERBUKA MATA DAN HATINYA...*
Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment