Perang Demografi Palestina, Rabbi Yahudi Bolehkan Umatnya Poligami

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2016-06-12 12:29:11Z |  | ÿ¥¤¸ÿª¬°ÿ§¦¦ÿP3Z[6¥Saluran televisi 10 Israel mengungkapkan bahwa kepala Kerabian telah menyetujui dan mengizinkan para pria Yahudi untuk melakukan poligami, meskipun hukum Yahudi dan Zionis Israel melarang praktek tersebut.

Memperbanyak jumlah dalam perang demografi Palestina menjadi alasan utama Dewan Kerabian yang dipimpin oleh mantan Rabbi besar dari wilayah timur, Shlomo Amar, untuk mengizinkan dan membolehkan para pria Yahudi melakukan praktek poligami, seperti dilansir Channel 10 Israel dalam penyelidikan ekstensif yang dilakukan.

Channel 10 Israel melanjutkan, "Untuk meningkatkan jumlah demografi warga Yahudi, asosiasi keagamaan Yahudi yang menamakan dirinya Rumah Yahudi al-Kamil mendorong para wanita untuk membolehkan kaum pria melakukan praktek poligami."

Bahkan dalam penelusuran yang dilakukan Channel 10 Israel mendapati asosiasi Rumah Yahudi al-Kamil telah meluncurkan sebuah kafe di timur Tel Aviv untuk memfasilitasi praktek poligami.

Naiknya angka kelahiran bayi Palestina dan menyusutnya angka kelahiran Yahudi menjadi salah satu hambatan bagi penjajah Zionis Israel untuk melakukan Yahudisasi kota Al Quds dan menghapus jejak Islam dan Arab dari negeri Palestina. (Arabi21)
Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment