Apel Pagi Jelang Kerja, Pasi Pers Kodim 0503/JB Bacakan 5 perintah Panglima TNI

WhatsApp Image 2017-01-18 at 07.33.47Jakarta- Perwira seksi personil (pasi pers) Kodim 0503/JB, Kapten Arh Mulyono. pimpin apel Prajurit TNI dan PNS staf Kodim, di Makodim Jakarta Barat, Rabu (18/1/2017).

Dalam apel yang diikuti sebanyak 26 personil itu, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajarannya untuk memulai kerja.

Kapten Arh Mulyono selaku pimpinan apel membacakan 5 perintah harian Panglima TNI, untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh jajarannya, adapun kelima perintah itu diantaranya;



Pertama, “Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI sebagai pedoman dalam kehidupan, serta pengabdian terhadap bangsa dan negara,”

Kedua, Panglima TNI meminta jajarannya untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.


Ketiga, ia menginginkan pengembangan cara berfikir yang sederhana, namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap percepatan pembangunan TNI di tengah dinamika dan kompleksitas tugas TNI ke depan.

Keempat, Patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan, serta hindari dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun, dan kelima, Panglima meminta untuk memelihara dan meningkatkan harmonisasi dengan rakyat agar TNI lebih kuat, hebat, profesional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.
WhatsApp Image 2017-01-18 at 07.33.46
Terakhir, ia meminta peningkatan kinerja dengan dedikasi dan motifasi hanya untuk TNI dan NKRI yang sangat-sangat dicintai.
Setelah membacakan amanat tersebut, Kapten Arh Mulyono juga menyampaikan penekanan dari Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana untuk selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan jauhi pelanggaran sekecil apapun.
Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment