Terungkap !!! Inilah Identitas Saracen Yang Sesungguhnya

Setelah dunia maya dihebohkan oleh akun saracen yang katanya sengaja menyulut perpecahan ternyata, kelompok pendukung ahok juga melakukan hal yang sama. Kelompok pendukung ahok ini sengaja melakukan penghinaan terhadap paea ulama karena mendapatkan bayaran.

Gebby Vesta, salah seorang model setengah telanjang ini akhirnya membongkar framing busuk para pendukung ahok yang dibayar untuk menghina ulama dan mengadu domba umat beragama.

Rekaman berikut diambil saat Gebby Vesta diusut ke jalur hukum atas tindakannya menghina para ulama dan juga UU ITE yang secara gamblang mempertontonkan kemaluannya secara live di akun instagram miliknya.

Berikut video pelaporan Gebby yang diliput oleh SCTV :



Saat dilaporkan, Gebby mencoba merayu admin @thenewbikingregetan (sudah disuspend) bernama Adam agar tidak memperpanjang perbuatannya itu dengan membongkar "Masa Pendukung Bayaran" ahok melalui akun @thesilentqueen (sudah disuspend) yang diketahui menjelek-jelekkan serta menghina ulama dan FPI.

Inilah saracen yang sesungguhnya. Sebagaimana yang diberitakan di media-media, mereka menggunakan tarif untuk menghancurkan nama baik seseorang dan juga menebarkan isu SARA agar masyarakat membenci para ulama terutama Habib Muhammad Rizieq Shihab dan FPI-nya.

Dari rekaman ini pula terungkap bahwa mereka membuat rencana sebagaimana SARACEN membuat rencana untuk menjatuhkan lawan musuh yang membayarnya.

Berikut Pengakuan Gebby Vesta, orang bayaran pendukung ahok, untuk menghina ulama :





Mungkin Artikel Ini Juga Menarik Untuk Anda



loading...
Share on Google Plus

About Citizen Journalist

0 comments:

Post a Comment