INDAHNYA SENJA DI UJUNG PANTAI ANYER


Anyer merupakan daerah pantai yang letaknya di kecamatan Anyer kabupaten serang, pantai ini merupakan pantai kebanggaan bagi warga masyarakat banten. sebagian besar masyarakat setempat khususnya daerah anyer banyak menggantungkan hidupnya dengan berjualan di sekitar pantai. lautan biru yang membentang luas tampak terlihat puncak gunung krakatau menambah keindahan yang menarik pada pantai ini sehingga bagi siapa aja yang datang akan terpesona dengan keindahanya.
Selain itu terdapat pula keindahan lain yang dapat membuat kita selalu ingin mengunjunginya lagi, keindahan tersebut adalah senja pada sore hari. pemandangan sore hari saat matahari tenggelam sangat menarik membuat mata kita terpanah akan keindahanya. di pantai ini juga terdapat fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan seperti bermain skyboard dan berenang dengan menggunakan ban, sehingga wisatawan tidak bosan ketika mengunjungi pantai ini karena ada aktivitas yang dilakukan.
untuk mengunjungi pantai ini perjalanan dari kota serang sekitar +  2 Jam , sehingga dibutuhkan waktu yang lebih banyak ketika ingin berkunjung ke pantai ini.  adapun kendaraan yang digunakan menuju pantai ini dapat menggunakan kendaraan umum maupun pribadi. saat melakukan perjalanan ke pantai anyer merupakan kunjungan pertama saya, jadi saya merasa sangat puas mengunjungi pantai ini. di sepanjang pantai anyer yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah pantai simbolo, di pantai ini sangat berkesan untuk saya, karena banyak cerita indah yang mungkin tak akan pernah terlupakan dalam pikiran saya.
    pada saat berada di pantai simbolo banyak sekali hal indah dilakukan seperti bercanda tawa dan juga aktivitas yang membuat saya jadi tambah semangat untuk menjalani kehidupan ini. pada saat menunggu sunset dengan memesan jagung bakar dan es dogan sangat direkomondasikan karena membuat suasa nyantai ketika ingin melihat sunset. 




Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment