Tokoh Nasional Menghadiri Puncak Milad PKS di Hotel




Jakarta (30/4) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara puncak peringatan Milad ke-19 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Ahad (30/4/2017). PKS dalam gelaran milad tahun ini mengambil tema budaya.

Rangkaian acara peringatan milad akan dihelat dalam format teaterikal, pembacaan puisi oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Tampak hadir dalam perhelatan tahunan tersebut Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufrie yang mengenakan pakaian adat lengkap dengan sarungnya.

Kedatangan Habib Salim langsung disambut oleh Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman yang juga menggunakan pakaian adat dengan motif yang berbeda. Selain Habib Salim, acara puncak Milad 19 PKS dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama dan Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.




Selain itu beberapa politisi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, anggota DPR RI dari Daerah Istimewa Yogyakarta GKR Hemas dan Wakil Ketua GNPF MUI Muhammad Zaitun Rasmin

Selain beberapa politisi, beberapa pejabat publik dari PKS seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga nampak hadir dalam milad yang mengambil tema "Berkhidmat untuk Indonesia"
Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment