Ankara-Palestina Tandatangani MOU Pembelajaran Bahasa Turki Di Universitas, Indonesia Kapan ???

al-aqsha-kubah-biru 
Eramuslim – Minggu 13 Oktober 2016, Universitas Al Quds dan Universitas Yunus Emre sepakat menandatangani MOU kerjasama izin pembelajaran Bahasa Turki di bumi Palestina, seperti dilansir Anatolia.


MOU berisi kerjasama pembelajaran Bahasa Turki di Universitas Al Quds, Palestina, selain pengenalan sejarah, seni dan budaya Turki serta pengiriman tenaga pengajar berkualitas ke kampus, tanpa menyebutkan kapan MOU ini akan dimulai.

Rektor Univesitas Al Quds, Imad Abu Kasuk, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan bahwa pertukaran bahasa memiliki manfaat dan tujuan besar untuk saling mengenal 2 budaya dari negara yang berbeda.

Acara penandatanganan MOU dihadiri langsung oleh Rektor Univesitas Al Quds, Imad Abu Kasuk, selaku perwakilan dari pihak Palestina, dan Dekan Syaraf Ats selaku perwakilan dari Universitas Yunus Emre serta Konsulat Jenderal Turki di kota Al Quds.

Penulis berharap di masa mendatang ada universitas-universitas di Indonesia yang siap menjalin kerjasama pertukaran bahasa dan budaya dengan kampus di Palestina. (Anatolia/Ram)

Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment