Kebakaran Toko Pakaian Jalan Perintis Makassar



Jumat, 5 Mei 2017 - Baru saja terjadi kebakaran sekitar jam setengah sepuluh beberapa toko pakaian di jalan perintis kemerdekaan, makassar. Kebakaran mengenai 5 buah toko, toko aldina, toko andira, toko hikmah grafika, toko bintang cemerlang dan terparah serta diduga sebagai asal muasal kebakaran yaitu toko pakaian fashionable.

Menurut penuturan masyarakat sekitar, api sengaja disulut oleh salah seorang penghuni toko yang mengalami gangguan kejiwaan. Warga mengatakan bahwa si pembakar pernah dirawat di RS Dadi Makasaar dengan gangguan kejiwaan.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan yang sangat di sekitaran lokasi kebakaran. Cepatnya tindakan yang diambil oleh petugas pemadam kebakaran membuat kondisi ini cepat terkendali. Sampai berita ini ditulis, api sudah padam.




Saat ini kemacetan panjang masih terjadi disekitaran lokasi kebakaran. Jadi, bagi yang mau ke arah kota makassar akan mengalami sedikit gangguan macet.

Kemacetan bertambah karena terjadi tabrakan mobil pemadam kebakaran yang melawan arus kendaraan dengan mobil pete2 (angkot). Sementara sopir angkot dilarikan ke rumah sakit.






Artikel Lainnya


loading...

Share on Google Plus

About Hanafi Idris

0 comments:

Post a Comment